Pekerja Salon di Mangun Jaya Ditemukan Meninggal Dunia

oleh
IMG-20220715-WA0014
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL. com – Warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Kamis (1/07/2022) sekira pukul 22.00 WIB mendadak geger.

Pasalnya di sebuah bedeng ditemukan seorang pekerja salon Junaidi (57) alias Pinkan ditemukan tidak bernyawa didalam kamar bedeng dihuninya.

Tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap jasad Junaidi, dugaan Pinkan meninggal dikarenakan sakit perkiraan sudah tiga hari, dan petugas telah melakukan evakuasi ke kamar jenazah RSUD Sekayu, dan siang ini dikabarkan langsung dimakamkan.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat didampingi Kanit Reskrim IPTU Lekat Harianto SH MH, mengatakan, saksi yang pertama kali menemukan mayat adalah Mariadi (45) warga Kel. Mangun Jaya Kec. Babat Toman Kab. Muba.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Mariadi, saat itu ia merasa curiga mencium bau busuk yang sangat menyengat,” kata nya.

Bau busuk itu, berasal dari dalam kamar kontrakan sebelah rumahnya, selanjutnya saksi melapor ke RT, saksi bersama RT selanjutnya melihat kedalam kamar kontrakan melalui ventilasi jendela dan terlihat ada mayat.

“Atas penemuan tersebut RT melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Babat Toman,” terangnya.

Adanya laporan penemuan mayat tersebut Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat, SH. M.Si, Kanit Reskrim Iptu Lekat Harianto, SH, MH dan piket fungsi langsung menuju TKP, selanjutnya bersama dengan masyarakat mengevakuasi mayat dari dalam kamar ke Mobil Ambulance untuk dibawa dan di lakukan visum mayat di RSUD Sekayu.