Polisi : Belum Mendapat Laporan, Ada Seseorang Lompat dari Jembatan Ampera

user
elisa 16 Juli 2022, 16:56 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Sempat heboh dikabarkan adanya seseorang yang terjun dari atas jembatan Ampera, bahkan info yang beredar di media sosial (medsos) Instagram @palembangkulukilir terjadi hari Jum'at (15/7/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Dalam tulisan caption yang di posting "Lur Ado dak info ado yang lompat dari Jembatan Ampera. Kalo ado info updatenyo tolong share komenan yo, ini status WA terakhirnyo,".

Juga didalam postingan tersebut terdapat foto Jembatan Ampera dengan nampak Sungai Musi dibawahnya diduga berasal dari status WhatsApp seseorang yang diduga melakukan aksi lompat dari atas Jembatan Ampera.

Namun hingga kini tidak ada kepastian mengenai kabar tersebut.

Yanto salah seorang penarik becak saat dijumpai di sekitar lokasi menyebutkan jika dia tidak mendengar adanya kabar ada orang yang melompat dari atas Jembatan Ampera.

"kayaknya tidak mendengar, soalnya tadi siang saya disini tak ada apa-apa. Kalau ada pasti sudah heboh," katanya.

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang Iptu Cepi Amiruddin, Saptu (16/7/2022), saat dikonfirmasi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. "Belum ada laporan yang masuk," jelas Cepi.

Namin, untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan anggota Satpolairud bersama Basarnas sudah mendatangi dan melakukan patroli di sekitar perairan Sungai Musi.

"Hasil penelusuran belum ada. Saat ini masih ditelusuri oleh tim patroli Satpolairud Boom Baru," pungkasnya.(****)

Kredit

Bagikan