Jalin Silahturahmi, Warga Griya Nayla Gelar Turnamen Gaple

user
adminoke 25 Juli 2022, 16:25 WIB
untitled

OKI,  KRSUMSEL.COM - Puluhan orang mengikuti turnamen Gaple yang diselenggarakan Perhimpunan Warga Griya Nayla (PWGN) Kayuagung di perumahan tersebut, Minggu (24/7) dini hari dengan quota 32 pasang pemain atau 64 orang.

Diterangkan Ketua PWGN Kayuagung Usman Kurniawan, turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian silahturahmi antara PWGN Kayuagung dengan Padepokan Gaple Pedamaran dan perwakilan warga Kelurahan Tanjung Rancing. "Acara ini dikemas khusus untuk bertanding Gaple sehingga akan saling mengenal antar pemain,”ucapnya.

Disamping itu, lewat kegiatan ini pula dikatakan Usman yang hobi bermain sepakbola, warga Griya Nayla ingin menjalin silaturahmi dengan warga di luar perumahan dan menjaga kekompakan sesama warga penghuni perumahan.

Sekretaris PWGN Kayuagung Maniso SE yang juga Ketua Pelaksana menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang bahkan peserta yang kalah. Ia menguraikan, Juara I mendapat 2 piala dan uang transport Rp 300.000.

Juara II diberikan 2 piala dan uang transport Rp 200.000 dan Juara III berhak atas 2 piala dan uang transport Rp 150.000. "Jadi uang sebagai hadiah totalnya Rp 650.000 bersumber dari donatur yang berdomisili di perumahan kami,"urai Maniso yang mewakili warga memberikan apresiasi tinggi kepada para donatur.

Iapun menambahkan, setiap peserta baik yang menang dan kalah juga diberikan kupon doorprize undian dengan hadiah 6 unit jersey sepakbola berbahan kualitas tinggi. "6 jersey dan 6 piala ini juga berasal dari donatur yang ada di Griya Nayla dan bekerja di PT SPPBE PT Sarana Agung Gas. Konsumsi, tenda, kursi dan perlengkapan lain juga dari donatur di sini,"katanya.

Wakil Ketua Pelaksana Ferizal Aziz AMa PKB menambahkan, turnamen Gaple itu digelar untuk membalas undangan silahturahami dari Padepokan Gaple Pedamaran yang telah dilaksanakan sepekan sebelumnya. "Dalam waktu dekat, giliran warga Tanjung Rancing atau Pedamaran yang akan mengundang kita ke sana,"jelasnya.

"Kekompakan warga Griya Nayla sangat luar biasa, akan kami coba terapkan di perumahan kami,"ujar Atta peserta Gaple dari Tanjung Rancing. Hasil turnamen Gaple yang selesai membutuhkan waktu 7 jam sejak babak penyisihan itu yakni Juara I (Supri/Syarkowi) dari Griya Nayla, Juara II (Brata/Mahaguru) dari Padepokan Gaple Pedamaran dan Juara III (Cakra/Gunawan) dari Griya Nayla.(****)

Jalin Silahturahmi, Warga Griya Nayla Gelar Turnamen Gaple Foto: Donatur Lintang Adiatma (kiri) menyerahkan doorprize

Kredit

Bagikan