Soeharto Pimpin Partai Golkar OI

oleh -2.442 pembaca

Ogan Ilir, KRsumsel.com – Dewan Pimpinan Daerah ll (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir (OI) miliki nahkoda baru, dia adalah Suharto HS SH. Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten OI ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar OI di Hotel Ilaya Indralaya, OI, sabtu (26/6).

 

Suharto SH menggantikan Endang PU Ishak ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI pada periode sebelumnya. Suharto diberi amanah untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI masa bakti lima tahun kedepan.

 

 

Suharto sendiri sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten OI. Terlebih sejak pendaftaran bakal calon ketua dibuka sebelumnya hanya Suharto yang mencalonkan diri dan didukung seluruh pemilik suara, yang terdiri dari pimpinan kecamatan Partai Golkar dan sayap partai Golkar se Kabupaten OI.

 

Usai terpiliha Suharto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pengurus partai untuk mengemban tugas yang cukup berat ini.

 

Suharto mengharapkan setelah dirinya dipilih menjadi ketua, agar menjaga kekompakan serta kerjasama dalam membesarkan partai golkar di Kabupaten Ogan Ilir ke depan.

 

 

Suharto mengatakan setelah dirinya terpilih ia akan segera melakukan instruksi Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Reza Alex melakukan konsolidasi ke Kecamatan hingga ke desa-desa.

 

“sesuai amanat Musda saya harus segera menyusun kepengurusan selama satu Minggu ini, dan tentu saya akan mengakomodir kader yang ingin bergabung di kepengurusan Partai Golkar Ogan Ilir semoga semua berjalan sesuai harapan,” harap ketua DPRD Oi ini.

 

 

“Mohon doa dan dukungannya tugas ini tentu sangat berat. Semoga jabatan yang saya emban ini bisa amanah,” harap Soeharto.

 

Pelaksanaan Musda ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus membuka musda, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Ketua Dewan Penasehat Golkar Sumsel Alex Noerdin, Bupati Ogan Ilir Panca wijaya akbar serta para pimpinan kecamatan partai golkar dan pengurus DPD Golkar Ogan Ilir. (rul)