Situasi Lagi Sulit Masih Ada Sang Darmawan Mau Berbagi

oleh -338 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak dari virus Corona saat ini,apa lagi kota Palembang saat di berlakukannya penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Dipastikan sangat berpengaruh terhadap pendapatan dan penghasilan masyarakat.

 

Namun hal tersebut sedikit berkurang apa yang dialami oleh Warga Lematang RT 66, RW 20 Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Palembang ini.

 

Dimana di saat zaman lagi sulit, masih ada orang orang yang berhati mulia menyumbangkan sedikit rezekinya untuk warga di sekeliling tempat ia tinggal.

 

Hal tersebut dilakukan sang darmawan Subiyanto anggota Dit Intelkam Polda Sumsel yang membagikan sebanyak 100 Karung beras 5 Kilo Gram terhadap warga rt 66 rw 20 yang terdampak pademi covid 19.

 

“Ya tujuan saya bukan sombong dan riak,semata mata niat saya untuk berbagi,agar beban warga dalam masa ppkm saat ini sedikit berkurang”ujarnya.

 

Apa yang saya lakukan ini,lanjut Subi hanya semata mata untuk berbagi,tidak ada niat lain.

 

“Saya harap jangan ada tanggapan yang lain,ini semata mata untuk berbagi kepada warga di sekeliling tempat saya tinggal,saya harap sedikit bantuan ini dapat mengurangi beban warga”harapnya.

 

Sementara itu ditempat yang sama ketua RT 66 RW 20, Barkudin ,Kamis (29/7/2021) mengatakan bahwa ia sangat bersyukur,di zaman kang lagi sulit saat ini masih ada warganya yang mau berbagi,semoga hal tersebut dapat ditiru oleh warganya yang dianggap mapan saat ini.

 

“Atas nama ketua RT 66 saya mewakili warga, mengucapkan terimakasih kepada bapak Subiantoro yang telah merelakan rezekinya untuk berbagi dengan warga disekitar lingkungan Lematang,semoga bapak beserta keluarga di Erika rezeki dan kesehatan, dan juga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya”tutupnya. (Kiki)