Sinergitas TNI-Polri, Koramil 01/Kota Dan Polsek Bagikan Takjil Door To Door

oleh -63 pembaca

Demak, KRsumsel.com – Sinergitas TNI-Polri semakin erat terlihat yang dilakukan Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak dan Polsek Demak Kota dalam melaksanakan Giat Bhakti Sosial (baksos) dalam rangka Peduli Covid 19. Baksos tersebut berupa pembagian makanan berbuka puasa dan Takjil di Desa Katonsari Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Senin 04/05/2021.

Kegiatan bersama Koramil 01/Kota yang dipimpin Danramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Kapten Inf Etok S dan Kapolsek Iptu Tricipto SH MH, menyasar kerumah rumah warga Desa terdampak Covid 19.

“Ini bentuk Sinergitas TNI-Polri yang solid dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa dan memberikan takjil sebanyak 350 bungkus bagi warga masyarakat Desa Katonsari secara door to door(pintu ke pintu)” Sehingga masyarakat yang menjalankan Ibadah puasa di tengah pandemi Covid 19 ini dapat lebih Khusuk dan tidak keluar rumah” jelas Danramil.

Kapten Etok juga berharap dengan kegiatan seperti ini banyak warga yang termotivasi mempunyai keinginan untuk saling berbagi dengan warga yang kurang mampu. Selain memberikan makanan untuk berbuka puasa, kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan diantaranya dengan mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Ungkap Danramil Kota. Pendim 0716/Demak.(****)