Seluruh Pegawai Lapas Sekayu di Vaksinasi Tahap 1

oleh -449 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu hari ini mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Vaksinasi tahap 1 bagi pegawai Lapas ini di gelar di aula Lapas Kelas II B Sekayu, Rabu (03/03/2021).

Kalapas Kelas II B Sekayu, Jhonny H Gultom saat ditemui KRSumsel di sela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan. Terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah berkenan hadir untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Sekayu.

Masih dikatakan Jhonny, pegawai Lapas Kelas II B Sekayu merupakan salah satu yang memperoleh prioritas, mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Kita target kan semua pegawai Lapas yang berjumlah 70 orang untuk disuntik vaksin hari ini. Semoga pegawai lapas sekayu sehat dan terbebas dari covid-19, ” pungkasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba melalui Kabid P2P Ucu Arunsang yang langsung meninjau pelaksanaan pemberian vaksin mengatakan. Kita memastikan pemberian vaksin ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diinginkan.

“Lapas Sekayu juga melakukan pelayanan publik. Maka dari itu, kita prioritaskan untuk di vaksin. Ini tahap pertama kita vaksin, selanjutnya 14 hari kedepan kita lakukan vaksinasi tahap ke dua, ” tandasnya.

Sementara itu, menurut Tri Nopa Yanda yang mengikuti vaksinasi tersebut mengatakan. Setelah disuntik dosis pertama vaksinasi dirinya tidak ada reaksi apa-apa.

“Tidak ada reaksi. Hanya nyeri sedikit seperti suntik biasa, ” ujar pria yang menjabat Kasi ADM Kamtib Lapas Sekayu itu.(AS)