Selesai Dibedah, Kapolres Muba Langsung Serahkan Kunci Rumah

oleh -260 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, Polresta Musi Banyuasin, Polda Sumsel, melaksanakan baksos bedah rumah warga kurang mampu yang bertempat di Desa Karya Maju, Kecamatan Keluang, Selasa (29/06/2021).

 

Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya,SH.SIK, mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan penyerahan kunci rumah kepada Muhammad Salim yang telah selesai dibedah.

 

Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita polri khususnya polres Musi Banyuasin kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

bedah rumah yang dilakukan oleh jajaran Polres Muba ini adalah program unggulan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta terciptanya sinergi antara Polri dengan Masyarakat, dan kedepan program program serupa akan terus ditingkatkan, Ungkapnya

 

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat,harapnya.

 

pemotongan pita dan penyerahan Kunci rumah langsung diserahkan oleh Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya,SH.SIK. kepada Pemilik Rumah Muhammad Salim.

 

Disaat bersamaan juga dilakukan Pemberian sembako kepada warga Desa Karya Maju kec.keluang

 

Hadir dalam acara tersebut Kabag SDM Polres Muba Kompol Hadi suseno, Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio, Danramil Sungai Lilin Kapten Indra jaya, Camat Keluang Deby Heryanto , STTP, Kades Jajaran Kec. Keluang dan Ketua MUI Kec. Keluang Ustadz Umar Rozi.(AS/RIL)