Irish Bella & Ammar Zoni Ungkap Alasan Ganti Nama Anak Kedua

user
Budiman 25 Januari 2023, 08:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - yang lahir pada Agustus 2022 lalu. Awalnya anak berjenis kelamin perempuan ini diberi Asma Puti Sabai Akbar.

Akan tetapi, nama itu diganti menjadi Amala Puti Sabai Akbar. Tentunya, Irish Bella dan Ammar Zoni punya alasan kenapa ia mengganti nama anak keduanya tersebut.

"Karena jujur banget memang awalnya kita bingung banget beri nama, karena drama juga di awal kan, ketika lahir dia tidak menangis," kata Irish Bella di di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).


1. Sempat Alami Gangguan Pernapasan

Irish Bella bersama suaminya mengaku sempat bingung mencari nama yang tepat buat sang buah hati. Terlebih saat lahir, sang anak mengalami gangguan pada pernapasannya.

"Nama dia tuh Masya Allah sulit banget dicari, akhirnya hati kita menetap di Amala. Tadinya kan namanya Asma gitu," katanya.

"Tiba-tiba saat lahir tidak nangis karena ada gangguan di pernapasannya, kita langsung lihat-lihatan sama suami, 'oh pasti ini karena sebuah namanya dia'. Jadi kita ikhiar lagi cari nama yang cocok buat anak kami," tambahnya.

2. Arti Nama Amala

Akhirnya, Irish Bella dan Ammar Zoni mengganti nama anak keduanya menjadi Amala Puti Sabai Akbar. Menurutnya, nama tersebut sangat cocok disematkan kepada anak tercintanya. Irish Bella pun menjelaskan arti Amala, yang menjadi panggilan buah hatinya.

"Ya jadi kita lebih cocok memberikan nama Amala Puti Sabai Akbar. Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala tuh artinya sebuah harapan, dimana putri kami ini diharapkan jadi anak yang solehah, menjadi kebanggaan. Jadi lebih cocok akan namanya itu," kata Irish Bella.

3. Menikmati Tumbuh Kembang Anak Kedua

Saat ini, Amala sudah berusia lima bulan. Sebagai ibu, Irish Bella mengaku tengah menikmati tumbuh kembang sang buah hati. Makanya, demi melihat perkembangan sang anak, ia lebih membatasi aktifitas di luar rumah.

"Baby Amala sekarang sudah usia 5 bulan, sebentar lagi 6, akan makan ya. Jadi milestone yang kita lewatin tuh berharga banget. makanya aku gak bisa terlalu sibuk, harus syuting setiap hari. jadi menikmati banget. Terus abangnya juga sekarang sudah sekolah, sudah bawel banget juga," tutup Irish Bella.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan