Dapat Anak Lelaki Kembar Setelah 8 Tahun Menanti,Ustaz Riza Muhammad:Luar Biasa Ajaib

user
Budiman 24 Januari 2023, 15:38 WIB
untitled

Krsumsel.com - mengaku sudah berharap mendapat anak laki-laki saat sang istri, Indri Giana hamil anak pertama.

Namun takdir berkata lain, dua kali hamil, sang istri melahirkan anak perempuan. Oleh sebab itu, ia senang bukan kepalang saat kehamilan ketiga sang istri, bayi yang dikandung berjenis kelamin lelaki. Bahkan kembar dua.

"Memang anak laki ini harapan saya.
Kalau anak perempuan kan dibawa suaminya sedangkan laki hak ibunya. Saya butuh anak laki karena ingin ada klan, fam yang bisa jaga lindungi dia (Indri) maksimal perlakukan dia sebagai bidadari tak bersayp. Kalau dibilang bukannya bersyukur udah dikasih dua anak, bukan," kata Riza Muhammad di RS Bunda Ciputat, Jakarta, Senin (23/1/2023).

Antara Hidup dan Mati, Sheza Idris Ceritakan Proses Kelahiran Anak Keduanya Secara Normal
"Ini penantian saya selama delapan tahun. Jujur waktu anak pertama, waktu mau lahiran, saya tepuk-tepuk istri saya, 'Yusuf ayo keluar'. Padahal USG hasilnya cewek dan saat anak kedua tidak terlalu berharap," lanjutnya.


1. Butuhkan Usaha yang Tak Biasa

Untuk mendapat anak lelaki. Diakui Riza Muhammad, memang membutuhkan usaha yang tak biasa. Ia dan istri harus menggunakan metode bayi tabung.

"Kenapa harus bayi tabung. Secara fatwa dunia boleh, asalkan dari sel sperma suami istri. Saya berpikir, kalau alami, takutnya dapat anak laki-laki di usia saya sudah 50 tahun. Memang segala sesuatunya Allah yang atur, tapi kita juga harus berusaha dan ini merupakan ikhtiar kami, kata Riza Muhammad.

2. Tak Semudah yang Dibayangkan

Dalam proses mendapatkan anak lelaki dengan metode bayi tabung, Riza Muhammad mengatakan tak semudah yang dibayangkan. Makanya, ketika diberi karunia anak lelaki, ia menyebut salah satu keajaiban Yang Maha Kuasa.

"Jadi ini memang luar biasa ajaib. Kami punya delapan embrio. Karena kami pengin anak cowok. 4 PGTA, ada 3 yang nggak bagus dan yang bagus, cewek. Masih sisa 4 lagi. Kami bilang nggak usah PGTA untuk lihat apakah itu cowok atau cewek, 1 (embrio) langsung masukin ke rahim aja. Kalaupun nanti cewek, kami terima. Pas sudah dimasukin ya sudah tinggal pasrah. Tapi saya berdoa kepada Allah semoga cowok," kata Riza Muhammad.

3. Mulai Lihat Tingkah Laku Aneh Pada Istri
Setelah beberapa bulan usia kehamilan sang istri, Riza Muhammad melihat tingkah laku aneh pada istrinya. Sang istri kerap mengenakan pakaiannya. Ia pun mengaku sangat riang gembira ketika mengetahui hasil USG.

"Secara mitos, waktu hamil itu istri pakai pakaian saya, dari celana, baju. 'Ini kayaknya cowok deh. Kalau istri bilang cowok cewek'. Akhirnya USG, alhamdulillah cowok," tuturnya.

4. Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki
Seperti diketahui, istri Riza Muhammad melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki laki pada Minggu (22/1/2023).

Mereka memberi nama untuk bayi kembar tersebut Ali Muhammad Arsya dan Alif Muhammad Arsya.

Sebelumnya Riza Muhammad dan Indri Giana sudah dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Zulikha Anisatul Jannah Makkatul Mubarokah dan Nabila Rahmaniah Tahajjadah.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan