Indra Bekti Pulang ke Rumah, Indy Barends Ingin Sahabatnya Selalu Berpikir Positif

user
Budiman 24 Januari 2023, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Indra Bekti diketahui sudah diperbolehkan pulang ke rumah sejak Sabtu (21/1/2023) setelah menjalani perawatan selama 25 hari di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Indy Barends mengatakan, Indra Bekti harus mengikuti saran dokter untuk beristirahat total. Apalagi Indra Bekti juga diminta vakum selama empat bulan dari dunia hiburan untuk menjalani pemulihan.

“(Dari) mata dokter mungkin (harus istirahat), aku sih mengikuti yang terbaik. Karena itu bukan kemauan kita atau Bekti tapi dari sisi kesehatan, baiknya 4 bulan ini istirahat dulu untuk pemulihan," kata Indy Barends di Studio 41, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

Detik-Detik Indra Bekti Pulang Dari Rumah Sakit, Senyum Bahagia Sambil Meniru Gerakan Baris Berbaris
"Jadi menurutku kalau sekarang masih berobat jalan, tadi pagi aku telepon Dila di jam pagi memang lagi jam fisioterapi,” tambahnya.


Selalu Berpikir Positif

Sebagai sahabat, Indy Barends tentunya ingin Indra Bekti segera pulih. Maka dari itu, ia berharap banyak agar progres kesembuhan Indra Bekti bisa lebih cepat. Yang penting, Indra Bekti bisa terus berpikiran positif.

"Lebih seneng dibawa hal-hal yang menyenangkan, bukan yang bikin sedih, atau setiap besuk nanya inget kemaren dioperasi atau apa," kata Indy Barends.

"Jadi Bekti pernah gak sih dulu ini, ini, flashback ke masa lalu, ke memori yang bikin dia happy. Jadi terbukti, kalo diingetin ke yang happy-happy, itu menstimulus kemampuan dia untuk happy lagi," tutup Indy Barends.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan