Dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak, Reaksi Asha Shara: Seperti Sinetron

user
Budiman 19 Januari 2023, 08:44 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pada akhir tahun 2022 dirinya dilaporkan oleh mantan suaminya bernama Syafiq Assady ke Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Asha dilaporkan karena Syafiq merasa tidak nyaman dengan pola asuh mantan istrinya itu terhadap anak-anak hasil buah cinta mereka. Laporan ini tentu membuat Asha kebingungan karena merasa tidak seperti yang dikatakan suaminya. Ia pun lantas mendatangi Komnas PA untuk memenuhi panggilan dan menjelaskan semuanya.

"Kemarin itu ada panggilan dari Komnas, jadi sudah kujelasin duduk permasalahannya dan kronologis seperti apa. Itu aja sih yang aku jelaskan," kata Asha ditemui awak media baru-baru ini.


1. Seperti Sinetron

Asha Shara merasa tidak seharusnya mantan suami sampai melaporkan dirinya ke Komisi Nasional Perlindungan Anak. Karena setelah bercerai dirinyalah yang mendapatkan hak asuh, namun tiba-tiba saja dilaporkan begitu saja.

"Aku yang punya hak asuh, aku yang ngurus, aku yang biayai semua istilahnya, bukan bapaknya enggak cuma lebih banyak aku, malah aku yang dilaporin. Agak kebalik sih seperti sinetron. Aku sih agak agak bingung, dari sedih, sampai saya udah ya.... kita jalani," tutur wanita berusia 35 tahun tersebut.

2. Ditinggal Anak Karena Menikah Lagi?

Semua masalah yang mendera Asha Shara bermula sekitar delapan bulan lalu saat anak pertamanya memilih tinggal dengan mantan suami. Beberapa pekan setelahnya, anak kedua juga menyusul untuk tinggal bersama Syafiq Assady.

Saat disinggung kabar kepergian sang anak berkaitan dengan dirinya yang menikah lagi, begini tanggapan Asha. "Kalau itu hanya berita yang mungkin opini orang atau oknum membikin kayak gitu. Nggak sih (karena menikah lagi)," tegas Asha.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan