Pulang Ke Indonesia, Bunda Corla Mengaku Kewalahan Meladeni Penggemarnya

oleh
oleh
Bunda Corla
banner DPRD OKI

Krsumsel.commendadak jadi perbincangan karena tingkah kocaknya saat melakukan live di medsos beberapa waktu lalu. Seketika Bunda Corla pun memperoleh popularitas dari hal tersebut.

Tak main-main, Bunda Corla bahkan sampai punya fans yang tak sedikit, hingga sesampainya di Indonesia ia langsung disambut oleh penggemarnya. Apalagi ketika ia pulang ke Tanah Air setelah beberapa waktu menetap di Jerman.

“Yang nggak bisa nonton (di konser), ketemu di mana saja silakan, tapi ya hati-hati saja seperti kemarin (fans) Bunda ada yang datang ke hotel,” ungkap Bunda Corla saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/1).

1. Banyak Penggemar

Bunda Corla juga mengatakan bahwa fansnya itu belum sempat pulang ke rumah karena masih mengenakan pakaian kantor. Bahkan Corla mengklaim bahwa pernah ada dalam satu gedung yang sama, semua adalah penggemarnya.

“Ini belum seberapa, ini satu gedung semuanya anak-anak bunda,” ucapnya.

“Baru masuk, semuanya belum lihat, satu orang negur, ‘Bunda Corla’ semua orang langsung ngumpul,” lanjutnya.

2. Kewalahan
Selain itu, Bunda Corla juga mengaku bahwa ia sampai kewalahan meladeni fans yang begitu banyak. Ia pun sempat khawatir dengan fans-nya yang berebut hanya untuk bertemu dengannya.

“Itu Bunda sudah kewalahan itu ‘loh kok seperti ini, alamat ini, bahaya ini. Apalagi kalau Bunda adakan satu acara di tempat yang bebas yang kita nggak bisa jamin keamanannya, gratis, takutnya terjadi sesuatu,” pungkasnya.(*)

 

 

 

SUMBER