Sebelum Menikah,Verrel Bramasta Beri Pesan & Berharap ke Ferry Irawan Untuk Jaga Mama

user
Budiman 18 Januari 2023, 08:17 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Verrel Bramasta bersama sang adik, Athalla Naufal diundang oleh Denny Sumargo di podcast kanal youtube nya .

Kakak adik, Verrel dan Athalla pun bercerita terjadinya KDRT yang dialami oleh mamanya, Venna. Dalam video di podcast Densu, Verrel mengungkapkan bahwa ia berharap bahwa ada seseorang yang bisa menemani sang mama.

Verrel juga sempat memberikan pesan kepada Ferry Irawan sebelum menikah dengan Venna. Sebelum menikah, Verrel sempat bertemu dengan Ferry di Bali.


1. Beri Pesan ke Ferry Irawan

Saat itu, Verrel pertama kali bertemu dengan Ferry dan sang mama memberi tahu ingin menikah dengan Ferry. Kala itu, Verrel juga diyakinkan oleh Ferry untuk menikahi mamanya dengan tujuan ibadah.

Namun, Verrel tak banyak ngomong, ia memberikan pesan kepada Ferry sebelum ia menikah dengan mamanya tersebut.

"Aku cuma satu hal, asalkan om Ferry janji untuk terus jagain mama, jangan pernah sakitin mama, dan terus ada di samping mama dalam kondisi apapun, jangan tinggalin mama", kata Verrel ceritakan ke Denny Sumargo.

2. Berharap Bisa Jaga Mama Verrel
Lanjutnya, Verrel juga mengungkapkan ke Ferry untuk tidak mempedulikan dirinya dan adik-adiknya. Dan yang terpenting, Ferry lebih bisa menjaga mama Verrel.

"Aku bilang om Ferry nggak usah nafkahin aku atau sayang sama aku atau sayang sama Athalla, nggak perlu, yang penting cukup sayangi mama aja, karena kita sudah bisa hidup sendiri", ucap Verrel.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan