Dituduh Mencuri, Pengacara Fitrianty Dian Layangkan Somasi pada Cyntiara Alona

oleh
oleh
Cyntiara Alona
banner DPRD OKI

Krsumsel.comBeberapa waktu lalu, ia sambangi Polda Metro Jaya untuk laporkan Fitriyanti Dian yang merupakan mantan kuasa hukumnya. Fitriyanti Dian dilaporkan atas dugaan pencurian barang.

Tak tinggal diam, Fitrianty Dian pun membantah sekaligus mengklarifikasi terkait tudingan Cynthiara Alona terhadap dirinya.

“Saya selaku mantan kuasa hukum Alona, saat itu ditunjuk sebagai kuasa hukum, kami melakukan tindakan sesuai aturan hukum. Saat dia dan Ema meminta saya untuk mengamankan barang-barang yang akan disita oleh pihak bank,” Jelas Fitrianty Dian ditemui di kantornya dikawasan Cipayung, jakarta Timur.

1. Masih Ada di Kantor

“Meski saya diminta bantuan untuk mengosongkan, tapi saya tidak serta-merta mengikuti perintahnya, saat itu saya langsung mendatangi rumahnya yang saat itu ada asistennya di sana, artinya saya membantu dan saat mengeluarkan barang itu ada tanda terima dari asistennya, jadi dimana saya mencurinya?” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya sudah meminta barang-barang itu untuk diambil namun yang diambil hanya ponsel.

“Sampai saat ini barang-barang dia ada di kantor kami dan kami juga sudah meminta barang-barang itu diambil, tapi mereka datang hanya mengambil handphone bukan barang-barang rumahnya,” imbuh Fitrianty Dian.

2. Merasa Dirugikan
Atas tudingan itu, dirinya merasa dirugikan dengan melakukan pencemaran nama baik oleh Alona. Maka dari itu dirinya mengirim surat somasi atas tudingan mencuri barang-barang milik Alona.

“”Nama baik saya merasa dirugikan dan profesi saya juga sudah dicemarkan oleh Alona, jadi tolong buktikan atas tudingan Alona kalau saya mencuri dan menggelapkan uang,” ujarnya.

“Saya akan melakukan somasi terbuka dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan ke jalur hukum,” pungkas Fitrianty Dian.(*)

 

 

 

SUMBER