Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Sakit Gara-Gara Dipanggil KPK

oleh
oleh
Nikita Mirzani
banner DPRD OKI

Krsumsel.comtak datang ke Pengadilan Negeri Serang untuk jadi saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dihadapi ibu tiga anak itu.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dito Mahendra izin tak hadir jadi saksi di persidangan karena sedang sakit DBD. Namun menurut janda tiga anak itu Dito sakit karena tepat hari ini juga dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Informasinya hari ini dipanggil KPK juga, mungkin dia drop juga kali ya,” ucap Nikita usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (12/12).

“Mungkin dia dilema ya dia datang ke KPK dulu atau dia mau datang ke Serang dulu pengadilan. Kita kan nggak tahu,” Nikita Mirzani melanjutkan.

1. Tetap Doakan Dito
Meski kecewa karena sudah menunggu-nunggu momen orang yang melaporkannya itu, Nikita Mirzani tetap mendoakan agar Dito Mahendra cepat sembuh dan bisa memenuhi panggilan penyidik jadi saksi pada Kamis (15/12) mendatang.

“Kalau emang sakit beneran, ya semoga cepat sembuh bisa hadir di Pengadilan atau di KPK,” ungkap Nikita Mirzani.

2. Ada Konsekuensi
Sementara Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita mengingatkan Dito Mahendra soal konsekuensi kalau kembali tak datang jadi saksi di persidangan selanjutnya.

“Dalam hukum, wajib datang, kalau nggak datang itu banyak resikonya. Kalau surat itu bagaimana isinya, yang bisa menilai itu jaksa, bukan saya. Kalau saya sudah mempertanyakan, ada orang mengeluarkan surat, tapi belum tau sampai kapan. Jadi surat itu dia lagi sakit, tapi nggak tahu sampe kapan,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER