Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton, Ibunda Tak Bisa Menahan Air Mata

user
Budiman 09 Desember 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Pasalnya, ia kini sudah menyandang status sebagai istri Rob Clinton setelah menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sebagai orangtua Samantha, ibunda Chelsea menuturkan jika pernikahan yang digelar tertutup itu berjalan lancar. Ia bahagia melihat putrinya menikah dengan lelaki pilihannya.

"Kalau buat saya, sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," ucap Samantha," Kamis (8/12).


1. Bukan Karena Hari Baik

Samantha mengungkapkan tak ada maksud apapun kenapa Chelsea memilih hari ini sebagai hari bahagianya. Bukan karena hari baik atau perhitungan secara khusus.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terberkati buat kami. Kalau orang lain bilang delapan itu infinity, ya, kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," katanya.

2. Impian Chelsea
Gereja Katedral sendiri dipilih sebagai tempat pernikahan dikatakan Samantha lantaran itu memang impian sang anak sejak lama. Ia pun bersyukur karena bisa menggelar acara di sana.

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga. Makanya terimakasih buat tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," ungkap Samantha.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan