Dituding Netizen Telah Menghamili Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Akhirnya Buka Suara

user
Budiman 08 Desember 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Baru-baru ini, ayah satu anak itu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Ariel dituding telah menghamili penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.

Tudingan itu muncul berawal dari video yang beredar di media sosial. Dari video itu, penampilan BCL terlihat berbeda, perutnya agak membuncit. Anehnya, melihat dari video tersebut netizen langsung beranggapan kalau BCL tengah berbadan dua.


1. Bantah Tudingan Netizen

Yang tak masuk akal lagi, mereka menuding jika Ariel NOAH lah yang menghamili BCL. Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Luna Maya ini menjawab santai atas tudingan telah menghamili BCL.

"Kalau (wartawan) udah bilang maaf (sebelum nanya soal BCL hamil) udah nggak tega ngomongnya. Hahaha. Ah, nggak lah. Itu kan hanya omongan ini aja. Isu, isu, nggak tahu mungkin orang iseng aja," kata Ariel di Senayan Park, Rabu (7/12).

2. Bantah Nangis Saat Manggung
Bukan cuma itu, lagi-lagi Ariel kembali viral di media sosial. Beredar video kalau penyanyi berusia 41 tahun ini menangis di atas panggung ketika menyanyikan salah satu lagu NOAH.

"Oh, itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata. Kan sebelum manggung pakai," kata Ariel.

Ariel mengaku, kalau di dalam video tersebut ia bukanlah menangis. Tetapi, minyak rambut yang ia pakai mengalir ke mata.

"Nah kan pas manggung keringetan, itu kena di sini (samping mata) perihnya minta ampun, kelilipan," tutup Ariel.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan