Jajal Treatment yang Pernah Dipakai Bella Hadid, Livy Renata Berani Keluar Mahal

user
Budiman 06 Desember 2022, 14:18 WIB
untitled

Krsumsel.com - Ia pun mencoba treatment khusus bernama Dolphin Skin untuk mengatasi jerawat. Treatment tersebut rupanya juga pernah dicoba oleh Bella Hadid.

Livy mengaku tidak terlalu mempermasalahkan bila dirinya harus merogoh kocek mahal untuk jalani perawatan. Karena sebagai public figure, wajah adalah aset yang harus dijaga.

"Nggak ada budget tertentu (untuk perawatan), nggak apa-apa sih kalau keluar banyak biaya. Penting banget karena I tiap hari pasti di depan kamera. I takut kalau kelihatan capek, apalagi kalau jerawatan," kata Livy ditemui di Dermapro SF, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.


1. Kesal Di-ship Dengan Nopek Novian

Untuk menjaga wajah agar selalu sehat terawat, ternyata pengaruhnya bisa datang dari mana aja. Livy Renata mengaku komentar netizen juga memberikan pengaruh.

"Menjaga pikiran yang baik, jangan dengerin kata netizen. I suka kesel kepancing omongan netizen soalnya. Mereka kayak sok tahu. Omongan netizen yang nggak I suka itu di-ship sama siapa gitu, sama kayak Nopek," ceplos Livy.

2. Kaget Nopek Akan Menikah
Belakangan Livy Renata memang sering dijodoh-jodohkan dengan Nopek Novian karena sering membuat konten di Youtube. Namun hal itu ternyata membuat Livy tak enak hati lantaran Nopek sudah memiliki pasangan.

"Nopek kan udah punya pacar. I nggak enak kalau di-ship gitu. I dah tahu Nopek punya pacar, tapi I kaget dia mau nikah. Jadi nggak enak, takut gimana perasaan dia (kekasih Nopek)," tandasnya.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan