So Sweet! Pacar Bule Nikita Mirzani Datang ke Sidang Untuk Beri Dukungan

user
Budiman 06 Desember 2022, 14:15 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dimulai pada Senin (5/12/2022) pukul sepuluh pagi, agenda persidangan berupa putusan sela atas eksepsi yang dibacakan oleh Nikita pada pekan lalu.

Kedatangan pria asal Jerman bernama Antonio Dedola pada sidang tersebut menarik perhatian. Karena ini pertama kali Antonio memberikan dukungan kepada Nikita yang tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya.


1. Datang Support Nikita Mirzani

Antonio Dedola datang memakai kemeja hitam serta celana jeans sebelum sidang dimulai. Dia datang diantar oleh videographer Nikita Mirzani dari Jakarta ke Serang.

"Aku datang dari Jakarta ke Serang. Aku datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada Nikita. Aku berharap dia bisa kembali pulang ke rumahnya," kata Antonio dengan bahasa Inggris.

2. Ingin Bertemu Muka dengan Dito Mahendra

Nikita Mirzani sendiri tidak merasa kecewa atas eksepsinya yang ditolak. Karena dengan begitu dia bisa bertemu muka dengan Dito Mahendra selaku pihak yang melaporkannya.

"Ah biasa aja lah namanya kayak begini ya (eksepsi ditolak). Kalau dikabulin nanti jadinya aneh lagi. Emang itu harapan aku kalian nanti bisa mendengarkan, menyaksikan, apa-apa aja yang akan aku buka," tegas Nikita dalam sesi wawancara berbeda.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan