Beri Bantuan kepada Korban Bencana di Cianjur, Ashanty: Alhamdulillah Bisa Langsung

user
Budiman 05 Desember 2022, 14:25 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kedatangan istri Anang Hermansyah ini untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa yang kini tinggal di pengungsian.

"Alhamdulillah kemaren dari sana ada beberapa yang ikut juga. Alhamdulillah kita bisa langsung ke sana, bisa bantu," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (2/12/2022).

Ashanty termasuk artis yang cepat tanggap memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Bukan hanya Cianjur, ia juga pernah turut memberikan bantuan kepada korban Gunung Merapi, Banjir Bandang, dan bencana-bencana yang lainnya.


1. Berikan Bantuan
"Kebetulan aku dari dulu, mulai dari merapi, yang bandang kemaren, di mana-mana. Alhamdulillah yang kemaren Pasar Gembrong juga langsung datang sendiri," kata Ashanty.

Sebetulnya, Ashanty sudah memberikan bantuan kepada korban gempa di Cianjur. Tetapi, karena merasa kurang akhirnya ibu dua anak ini kembali mengirimkan bantuan. Bedanya, untuk kali ini ia ikut terjun langsung sekaligus melihat kondisi para korban di Cianjur.

2. Disambut Baik

"Nah kemaren kirim produk aku udah dua kali ngirim rasanya masih kurang gitu pingin lihat langsung kayak gimana sik kondisinya. Akhirnya kemarin langsung jalan. alhamdulillah sih sampe ke sana aku ke lokasi paling dekat dengan pusat gempa," kata Ashanty.

Kedatangan Ashanty disambut baik oleh para korban bencana. Bahkan, Ashanty tak bisa mengungkapkan kata-kata ketika bertemu langsung dengan para korban.

 

3. Tak Bisa Diutarakan
"Itu adalah suatu hal yang gak bisa diutarakan ya. bagaimana mereka belum dikasih bantuan aja kayak, makasih ya udah datang. Mereka kayak merasa dipedulikan. Ketika kita lagi kena kayak begitu kan, ada orang datang cuma memberi senyum, memberi semangat, itu sudah sangat berarti," kata Ashanty.

"Kondisinya bener-bener memprihatinkan. karena balik lagi, korban meninggal hampir 500 orang, korban luka-luka. Dan meninggalnya tuh karena mungkin saat kejadian kan, evakuasinya karena saking banyaknya, mungkin di rumah sakit, di jalanan, kadang yang belum bisa deteksi, jadinya banyak jatuh korbannya," tutup Ashanty.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan