Minta Cerai Setelah 2 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Ngaku Ditipu Suaminya

user
Budiman 05 Desember 2022, 08:16 WIB
untitled

Krsumsel.com - Masih seumur jagung, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 26 November 2022 lalu itu diterpa isu perceraian hanya dua hari setelah pernikahan.

Hal ini awalnya diungkap oleh Ibrahim, suami Ratu Rizky Nabila. Ia mengatakan istrinya minta diceraikan dua hari pasca menikah.

Hal serupa juga diucapkan oleh Ratu Rizky Nabila yang membenarkan hal tersebut. Awalnya saat ditanyakan ibu satu anak ini enggan membeberkan alasannya minta diceraikan.


1. Merasa Dibohongi
Namun saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Jumat (2/12), wanita berusia 26 tahun ini pun akhirnya angkat bicara. Ternyata dirinya merasa telah dibohongi oleh Ibrahim.

Ia pun menjelaskan bahwa apa yang dialami olehnya hampir sama persis dengan yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

"Ingat kasus Zaskia Gotik? Yang ditipu?," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Hampir sama persis kayak gue. Kena Tipu," lanjutnya.

2. Siapkan Bukti
Ratu Rizky Nabila menganggap apa yang dijanjikan oleh sang suami sebelum menikah hanya omong kosong belaka.

Selain itu saat ditanyakan lebih lanjut, sayangnya wanita yang akrab disapa Nabs ini masih belum mau membeberkan alasannya. Ia pun mengatakan bahwa memilih untuk diam karena merasa apa yang dilakukannya benar, bahkan ia juga mengaku memiliki bukti akan alasannya tersebut.

"Gue diam karena gue bener, goblok ya gue. Nanti gua keluarin tiga bukti screenshot," tukasnya.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan