Takut Dipolisikan, Alasan Pinkan Mambo Minta Maaf Pada Artis Yang Disinggungnya

user
Budiman 02 Desember 2022, 08:28 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Sambil menangis, perempuan berusia 42 tahun itu meminta maaf atas perbuatannya selama ini.

Pinkan memutuskan meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi hal semacam itu lagi karena takut risikonya, yakni dipolisikan oleh artis yang merasa nama baiknya dicemari olehnya. Terlebih saat melihat suatu konten YouTube, di mana dirinya digambarkan tengah mengenakan baju tahanan.

"Cuma saya sedih melihat Youtube makein saya pakai baju oranye gitu. Saya takut lihatnya, saya langsung peluk (anak). Iya khawatir takut kenapa-napa. Kalau saya enggak ada anak-anak saya kan masih kecil. Suami saya aja syuting terus jarang di rumah," ucap Pinkan Mambo di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

"Saya enggak mau kenapa-napa. Saya enggak mau meninggalkan anak-anak saya. Kalau saya sampai kenapa-napa, saya jadi ibu yang sangat tidak bertanggung jawab," Pingkan melanjutkan.


1. Malu Pada Diri Sendiri
Ibu lima anak itu juga merasa malu pada diri sendiri. Di mana selama ini selalu memberikan himbauan pada para ibu untuk bertanggungjawab dan berjuang demi anak.

"Tapi saya sendiri tidak bertanggung jawab sama anak-anak saya. Udah saya cerai sering, anak saya belum total keurus. Masih banyak yang harus diurus, bayar sekolah, enggak usah ditambah lagi bebannya," katanya.

2. Berjanji Menjadi Orang yang Lebih Baik
Ke depannya, mantan personel Ratu itu berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tak akan mengeluarkan pernyataan yang menyinggung orang lain.

"Yang saya akan keluarin yang saya aja deh. Mau tidur sama lima cowok, saya keluarin. Memang bener kok dulu saya hancur," tutup Pinkan.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan