Baru 2 Hari Menikah,Suami Sebut Ratu Rizky Nabila Minta Cerai KarenaSayang Orang Lain

user
Budiman 02 Desember 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pasalnya ia telah resmi menikah dengan lelaki asal negara Libya bernama Ibrahim.

Akan tetapi, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Hanya selang dua hari pasca menikah, Ratu Rizky Nabila sudah minta diceraikan.

Hal ini disampaikan langsung oleh suami dari mantan istri pesepakbola Alfath Fathier, Ibrahim. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/12).

"Aku kasih kabar terbaru ya, abis nikah dua hari Ratu Rizky minta cerai," ucap Ibrahim


1. Sempat Hampir Batal

Ibrahim mengatakan pada saat menikah Ratu Rizky Nabila mengaku tak ada paksaan untuk melangsungkan pernikahan.

"Kita nikah Sabtu, Sabtu acara sempat hampir dibatalkan sama dia, usir-usir tamu terus pas aku ke sana aku ngerti maksudnya, alasannya apa ternyata dia salah paham dia kira nggak ada restu dari keluargaku, itu jawabannya. Setelah itu jadi kan. Abis itu teman aku nanya ada yang maksa kamu (Ratu Rizky Nabila) nggak kata dia, dengan hati katanya, yakin," lanjutnya.

2. Ibrahim Hancur
Ibrahim pun menuturkan bahwa dua hari pasca menikah ia dan Ratu Rizky Nabila baik-baik saja, namun memasuki hari ketiga, pada Selasa pagi tiba-tiba istrinya itu minta cerai. Saat ditanyakan alasannya, Ibrahim mengatakan bahwa istri telah sayang dengan orang lain.

"Itu akadnya malam, setelah isya, terus hari Minggu oke, hari Senin oke, dan hari Selasa pagi dia minta cerai. Alasannya sayang sama orang lain, dia, Ratu sayang sama orang lain," ujarnya.

Tentu sebagai suami, hal ini membuat Ibrahim Syok bahkan tak bisa tidur tiga hari. Saat ditanyakan lebih lanjut, Ibrahim mengaku tak tahu siapa lelaki lain yang dimaksud Ratu Rizky Nabila.

"Aku hancur, tiga hari nggak tidur. Nggak tahu siapa," tukasnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan