Akui Menunggu Kehadiran Song Joong Ki, Pevita Pearce Rupanya Takut Nonton Drama Korea

user
Budiman 01 Desember 2022, 14:16 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sebagai brand ambassador, Pevita Pearce pun mengaku senang bisa hadir dalam acara tersebut.

"Sekarang jadi brand ambassador Bukalapak tahun kedua, happy banget ada di sini ketemu tim Bukalapak dan teman-teman di sini," ujar Pevita Pearce.


1. Menanti Kehadiran Song Joong Ki

Di acara tersebut, Pevita Pearce juga merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki yang menjadi brand ambassador Bukalapak terbaru. Ia mengaku menanti kehadiran pemain VINCENZO itu.

"Aku menanti loh," kata bintang fim SRI ASIH itu.

2. Takut Nonton Drama Korea

Meski senang melihat aktor dan aktris Korea, ternyata Pevita Pearce takut menonton drama Korea. Alasannya karena dirinya takut ketagihan. Apalagi saat ini dirinya tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menguras tenaga dan waktunya.

"Maaf aku sebenarnya nggak nonton (drama Korea). Soalnya aku takut kalau nonton Korean Drama jadi addictive banget. Apalagi aku sekarang banyak syuting series, promo film SRI ASIH, jadi takut (ketagihan) kalau nonton," ungkapnya.

3. Diajak Salaman Duluan Oleh Song Joong Ki
Dalam acara tersebut Pevita Pearce pun berkesempatan satu panggung dengan Song Joong Ki. Saat foto bersama di atas panggung, interaksi keduanya pun langsung menjadi sorotan.

Terlihat Song Joong Ki tidak segan-segan untuk menyapa dan mengajak bersalaman Pevita Pearce lebih dulu. Pevita Pearce pun langsung menyambut jabatan tangan Song Joong Ki. Sontak momen tersebut menjadi viral di media sosial.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan