Nikahi Lucyana, Mudjie Massaid Ceritakan Awal Pertemuan dengan Istri Tercinta

user
Budiman 01 Desember 2022, 08:02 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ya, Mudjie Massaid telah resmi menikah dengan wanita idamannya yang berprofesi sebagai disc jokey (DJ) bernama Lucyana. Mudjie Massaid dan Lucyana melangsungkan pernikahan di daerah Bandung, Jawa Barat pada Minggu (27/11/2022).

"Kebahagiaannya aduh kita kayak happy banget dari perjalanan pernikahan lama ya. Apalagi ngurus dokumen dan banyak stres juga sih tapi skrg udah akad sekarang ngerasa udah tenang dan happy," kata Mudjie Massaid di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

"Happy banget, senang banget akhirnya finally udah married," timpal Lucyana.


1. Ceritakan Awal Mula Bertemu

Mudjie Massaid menceritakan awal mula pertemuannya dengan Lucyana. Adik ipar Angelina Sondakh ini mengaku, bertemu dengan sang istri berawal dari menghadiri undangan seorang teman. Ia diminta oleh temannya datang ke sebuah cafe. Kebetulan, Lucyana juga tengah berada di cafe. Dari situlah mereka berkenalan.

"Perkenalan dua tahun lalu. Awal perkenalan aneh ya, kan diundang sama temen ke kafe. Nah dia lagi main, dia lagi ultah juga. Terus dikenalin sama temannya ini di Lucyana. Selamat ya, saya lihat matanya wow gitu. Itu belum banyak ngobrol-ngobrol tapi waktu itu aku DM kamu terus dia bales," kata Mudjie Massaid.

2. Jalin Hubungan yang Serius
Dari situ, Mudjie Massaid dan Lucyana mejalani hubungan yang serius sampai akhirnya mereka berdua memutuskan menikah. Selain sudah merasa nyaman, Lucyana mengatakan, Mudjie Massaid termasuk pria yang baik dan juga humoris.

"Dia baik, terus dia manjain banget dia carring banget, terus humoris banget jadi setiap hari bisa ketawa," kata Lucyana.

 

3. Persiapkan Menikah

Setelah menjalani hubungan selama satu tahun, Mudjie Massaid dan Lucyana memutuskan menikah. Selama satu tahun juga, mereka berdua mempersiapkan pernikahan.

"Udah satu tahun itu ya. Jadi ngurus dokumen dulu. Terus izin buat orangtua saya di Belanda. Tapi semuanya itu 1 tahun itu waktu lama tapi cepat juga. Jadi enggak berasa," kata Mudjie Massaid.

4. Digelar Konsep Sederhana
Pernikahan Mudjie Massaid dan Lucyana digelar dengan konsep sederhana. Bahkan, hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

"Enggak konsep, kita cuma akad aja enggak ada resepsi. Sederhana saja. Jadi, emang udah planning sama keluarga inti kalau ngomong sama banyak orang, aku jadi fokusnya beda-beda," Mudjie Massaid.

"After akad kita makan sama family. Simpel aja," tutup Lucyana.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan