Pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Ibrahim Nyaris Batal, Sudah Minta Tamu Pulang

user
Budiman 30 November 2022, 08:17 WIB
untitled

Krsumsel.com - Setelah bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier akhirnya, Ratu Rizky Nabila dinikahi oleh sosok lelaki yang ia dambakan bernama Ibrahim yang berasal dari Libya.

Akan tetapi, sempat terjadi ketegangan sebelum akad berlangsung, Ratu Rizky Nabila hampir membatalkan acara pernikahan. Bahkan ia sempat akan menyuruh para tamu untuk pulang.

Tapi untungnya hal tersebut tak terjadi karena ternyata hanya salah paham semata. Ternyata Ratu Rizky Nabila merasa ada keluarga suaminya yang tak menyetujui pernikahan ini.

"Dari semua keluarga, ada satu keluarga Ibrahim belum kasih selamat. Karena aku nggak mau gagal lagi dalam pernikahan, jadinya aku batalkan. Harusnya aku akad tuh jam 12 siang. Cuma sempat aku batalin acara nikahannya," ungkap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi awak media, baru-baru ini.


1. Beberapa Tamu Batal Hadir

Karena hal ini, beberapa tamu undangan akhirnya tak menghadiri acara pernikahan tersebut. Pernikahan pun tetap terlaksana karena pada akhirnya, Ibrahim, suaminya mampu meluruskan kesalah pahaman yang terjadi

"Jadi tamu undangan sempat aku suruh pulang karena batal kan. Jadinya Maia Estianty, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi gak jadi dateng karena aku batalin," ujarnya.

"Ternyata semua cuma salah paham aja dan aku dapat restu dari semua keluarganya, Alhamdulillah," tukasnya.

2. Pernikahan Ratu dan Ibrahim
Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim menggelar pernikahan mereka di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11). Ibrahim memberi mahar untuk Ratu Rizky Nabila dengan 261,122 RM, nominal tersebut menandakan tanggal pernikahan mereka.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan