Adjis Doa Ibu Resmi Melamar Kekasihnya Ulfa Triani, Wendi Cagur Jadi Perwakilan

user
Budiman 29 November 2022, 14:32 WIB
untitled

Krsumsel.com - a, pada tanggal 26 November kemarin, Adjis resmi melamar kekasihnya, Ulfa Triani di Bandung, Jawa Barat.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (28/11) Adjis bercerita soal prosesi lamaran tersebut. Ia pun melibatkan Wendi Cagur untuk menjadi perwakilan keluarga.

"Alhamdulilah lancar, semoga begini terus (lancar) untuk prosesnya. Tegang banget awalnya. Tapi dari awal rencananya gue gak mau terlalu tegang, makannya gue minta Wendi Cagur jadi perwakilan dari keluarga. Karena bokap gue tuh agak susah kalau ngomong di depan orang banyak. Alhamdulilah Wendi mau," ungkap Adjis.


1. Sempat Hilang Kontak

Adjis dan Ulfa sempat dekat di tahun 2021. Namun, pada awal tahun 2022 keduanya hilang kontak. Hingga akhirnya di bulan Juni-Juli mereka mulai berkomunikasi kembali dan pada tanggal 11 bulan Agustus memutuskan pacaran.

Sebelum akhirnya melamar Ulfa di tanggal 26 November kemarin, Adjis mengaku sempat punya keraguan soal pernikahan. Seiring berjalannya waktu, Adjis pun banyak belajar dari pengalaman sahabat-sahabatnya soal pernikahan. Hingga akhirnya ia menjatuhkan hatinya kepada Ulfa. Lamaran kemarin juga begitu special karena dua hari sebelumnya atau tepatnya 24 November, Ulfa berulang tahun.

"Awalnya gue agak ragu nikah apa enggak ya. Karena gue melihat di sekitar gue juga kaya yang banyak mengalami kegagalan (pernikahan), gak seru pernikahannya. Cuma satu sisi gue gak boleh tutup mata kalau ada juga temen-temen gue yang pernikahannya bahagia, lancar, adem ayem. Jadi gue makin yakin enak atau enggak sebuah hubungan atau pernikahan itu ya dari diri kita sendiri," ceirtanya.

"Di sisi lainnya, Ulfa bisa meyakinkan gue dan gue juga bisa meyakinkan dia. Di bulan Agustus tanggal 11 kami memutuskan buat pacaran. Di rumah tuh abis itu gue berdoa, kalau memang Ulfa jodoh gue dekatkan dengan cara yang baik, yang pantas, yang semestinya. Alhamdulilah dari situ dimudahkan. Inya Allah gue adalah orang yang tepat buat Ulfa, begitu juga Ulfa adalah orang yang tepat buat gue," lanjutnya bercerita.

2. Nikah Tahun Depan
Adjis dan Ulfa akan menikah pada tahun 2023. Meski masih enggan untuk memberitahu tanggal pernikahannya, Adjis bercerita soal konsep pernikahannya nanti. Konsel pernikahan impian keduanya Insya Allah bisa diwujudkan pada tahun depan.

"Kalau konsep pernikahan standar lah dihadiri oleh teman-teman, kerabat dekat biar intimate. Gue punya beberapa band top five favorit. Ada salah satu band di top five gue yang udah bubar jadi gak mungkin gue minta main di nikahan nanti. Tapi ada satu band lagi yang ada di list top five gue yang akan main di nikahan gue. Alhamdulilah sambutan mereka baik," tutur Adjis.

"Trus Ulfa tuh impiannya menikah di salah satu tempat di Bandung. Dan gak tau kenapa Alhamdulilah lancar aja gitu begitu pertama kali ketemu sama yang kelola, dapet tanggal yang enak. Dia mau dekornya yang dia impikan Insya Allah akan diwujudkan nanti," tutupnya.(*)

 

 

 

SUMBER

 

Kredit

Bagikan