Cerita Mbah Mijan Bisa Selfie Bareng PM Malaysia Terpilih Anwar Ibrahim

user
Budiman 29 November 2022, 08:20 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Pria berambut gondrong itu bercerita kalau pernah berfoto selfie dengan dua sosok penting di Malaysia itu. Hal tersebut terjadi saat dirinya berkunjung ke negeri Jiran, Malaysia.

"Itu spontanitas saja karena saya kebetulan di Malaysia ada agenda pengobatan," ucap Mbah Mijan pada wartawan, Minggu (27/11).

"Saya mengikuti dan mengidolakan beliau. Intinya mengagumi sampai akhirnya beliau terpilih dan saya berkesempatan datang ke kediaman beliau, lalu poto selfie," Mbah Mijan melanjutkan.


1. Menilai dari Foto Selfie
Saat ditanya apakah benar memiliki kedekatan dengan PM Malaysia, Mbah Mijan meminta agar masyarakat Indonesia saja yang menilai dari foto selfie tersebut.

"Kalau itu (kedekatan) bisa dilihat dari fotonya aja ya. Intinya saya mengagumi perjuangan juga pribadi Datuk Seri anwar ibrahim. juga istrinya, masyarakat Malaysia mengagumi kesetiaannya. Mbah bangga bisa foto bersama," katanta.

Bahkan, PM malaysia itu dikatakan Mbah Mijan juga mengetahui profesinya sebagai paranormal dan ahli pengobatan.

Tahu, profesi saya tahu. Tanggapan mereka welcome, welcome sekali. Mbah fokus ke pengobatan alternatif. Jadi pas minta selfie langsung beliau oke," jelas Mbah Mijan.

2. Bakal Jadi PM Malaysia
Yang menarik, Mbah Mijan rupanya sudah meramalkan kalau Anwar Ibrahim bakal menjadi PM Malaysia. Dan foto selfie tersebut dilakukan pada 24 November 2022 lalu.

"Sebelumnya Mbah sempat ramal dan upload di instagram @mbahmijan dan twitter @mbah_mijan sehari sebelum pemilihan, yaitu tanggal 19 November 2022. Mbah cuit Datuk Seri Anwar Ibrahim jadi, ternyata jadi. Bisa dicek nanti di IG. Pemilihannya sendiri tanggal 20 November 2022," pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan