Tampil Modis Saat Sidang, Jaksa Minta Hakim Tolak Nota Pembelaan Nikita Mirzani

user
Budiman 28 November 2022, 14:28 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Agenda kali ini yakni tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi atau Nota Pembelaan yang dibacakan ibu tiga anak itu dalam sidang sebelumnya.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani terlihat modis dengan mengenakan pakaian hitam. Wanita yang sudah tiga kali menjanda itu juga terlihat mengenakan perhiasan.

Saat persidangan dimulai, jaksa meminta agar para hakim menolak nota pembelaan Nikita Mirzani. Jaksa menegaskan jika dakwaan sudah sesuai dengan KUHAP.

Dito Mahendra Minta Hakim Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani
"Menyatakan bahwa surat dakwaan penuntut umum atas nama terdakwa Nikita Mirzani telah memenuhi syarat formil dan syarat materil sesuai Pasal 143 ayat 2 huruf a dan b KUHAP," ucap jaksa di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11).


1. Minta Sidang Dilanjutkan
Jaksa dalam persidangan menegaskan jika surat dakwaan Nikita Mirzani telah memenuhi syarat formil dan materil. Makanya ia meminta agar persidangan dilanjutkan ke agenda selanjutnya.

"Menetapkan bahwa keberatan eksepsi tim penasihat hukum terdakwa dinyatakan tidak dapat diterima atau ditolak seluruhnya," pungkasnya.

2. Nikita Dibela 8 Pengacara
Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan