DEWA 19 akan Konser di Solo Hingga Motor "Off-Road" untuk Anak-Anak

user
Elisatri Putri 26 November 2022, 12:14 WIB
untitled

Krsumsel.com - Grup band DEWA 19 akan menggelar konser 30 tahun di Edutorium UMS Solo dengan empat vokalis dan dua drumer. Produsen otomotif asal Jepang Yotsuba menghadirkan dua kendaraan off-road berbasis elektrik yang ramah digunakan untuk anak-anak yaitu Meow dan juga Woof.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (25/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

DEWA 19 akan mengguncang Edutorium UMS, Solo pada Sabtu, 26 November 2022 pada pukul 19.30 WIB. Konser ini akan menjadi konser indoorpertama dan terbesar di kota Solo yang mempunyai slogan “The Spirit of Java”.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menegaskan pentingnya pencegahan lewat skrining agar penyakit-penyakit bisa dideteksi sejak dini dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Grup idola asal Korea Selatan, LE SSERAFIM, dikabarkan tengah bersiap untuk secara khusus debut di Jepang pada 2023.

Elon Musk yang kini menjadi CEO Twitter nampaknya bersemangat untuk membuka akses bagi pemilik-pemilik akun twitter yang sebelumnya diblokir. Yotsuba Meow dihadirkan untuk anak berusia tiga tahun ke atas, sedangkan varian Woof disiapkan untuk anak berusia tujuh tahun hingga sembilan tahun.(net)

Kredit

Bagikan