Dikabarkan Akan Dinikahi Kekasih Barunya, Naysila Mirdad:Aku Sendiri Masih Belum Tahu

user
Budiman 25 November 2022, 08:37 WIB
untitled

Krsumsel.com - Naysila Mirdad diketahui kini tengah menjalin hubungan kasih dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Bahkan keduanya juga seringkali memamerkan kemesraan di akun media sosialnya masing-masing.

Tak jarang, wanita berusia 34 tahun itu terlihat sangat dekat dengan keluarga Arfito Hutagalung dan begitu sebaliknya. Meski begitu, bintang film INANG itu belum dapat memastikan apakah hubungan keduanya akan lanjut ke jenjang pernikahan.

Saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini, Naysila Mirdad pun menjawab pertanyaan wartawan. Ia hanya meminta doa terbaik bagi hubungannya itu.

Sempat Dikabarkan Jadi Mualaf, Naysila Mirdad Akhirnya Angkat Bicara
"Aku sendiri masih belum tahu. Doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," ungkap Naysila Mirdad.


1. Awal Pertemuan dengan Arfito Hutagalung

Saat ditanyakan lebih lanjut, Naysila Mirdad pun juga menceritakan bagaimana awalnya pertemuannya dengan lelaki yang digadang merupakan calon suaminya. Naysila menuturkan bahwa ia baru mengenal Arfito Hutagalung kurang lebih satu tahun.

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Dari situ," ujarnya.

2. Reaksi Keluarga
Tak hanya itu, aktris yang akrab disapa Nay itu juga tak ragu menyebutkan bahwa keluarganya menyambut dengan positif kehadiran kekasihnya itu.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," paparnya.

 

3. Arfito Dukung Penuh Karier Nay di Dunia Akting
Selain itu, diketahui belum lama ini Naysila Mirdad sempat datang ke pesta ulang tahun Arfito Hutagalung dan dalam kesempatan yang sama, adik Nana Mirdad ini dapat berkumpul bersama keluarga sang calon suami. Kehadiran sosok Arfito Hutagalung disebut Naysila Mirdad sebagai hadiah baginya karena pria tersebut mendukung sepenuhnya karier Nay di dunia akting.

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kami ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu. Dia suportif banget. Doa, support, motivasi itu kan hadiah buatku," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan