Kiky Saputri dan Angel Karamoy Jadi Host Acara 'Playdate', Bahas Tema Sensitif

user
Budiman 25 November 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Berbeda dengan acara sejenis yang bertebaran di televisi dan YouTube, public figure yang hadir tidak diusik kehidupan pribadinya.

Karena Playdate yang hadir di layanan streaming membahas topik-topik aktual setiap episodenya. Di mana para public figure yang diundang dimintai pendapat terkait topik yang tak jarang sensitif.

"Playdate bukan seperti talkshow pada umumnya yang orek gosip orang, kita angkat tema, ada banyak pembahasan dari friend with benefits, toxic relationship. Itu tema yang mahal menurut gue. Jadi nggak cuma gosip doang, tapi ada edukasi," kata Kiky ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).


1. Tema Sensitif Jadi Tantangan

Sebagai host dalam Playdate yang akan hadir mulai 26 November 2022, Kiky Saputri dan Angel Karamoy tidak asal bercanda. Justru tantangannya keduanya harus menguasai setiap tema yang akan dibahas.

"Tema yang diangkat itu jadi tantangan tersendiri, makanya kita pelajari supaya kita nggak asal ngelawak, tapi ada isinya," tutur Kiky.

"Tema dan isu zaman now yang sensitif itu jadi tantangan dan ketika ditanya ke bintang tamu ternyata mereka rata-rata pernah. Itu interesting," sambung Angel pada kesempatan yang sama.

2. Narasumber Minta Hasil Diedit Ulang

Dalam Playdate, Kiky Saputri dan Angel Karamoy tidak memberi batas antara host dan bintang tamu. Sehingga kita terjadi obrolan, semua mengalir sampai bahasan menjadi begitu terbuka. Karenanya ada bintang tamu yang sampai meminta direvisi.

"Ini talkshow yang fresh dibalut dua karakter wanita yang punya karakter masing-masing. Talkshownya nggak boring, lebih ke nggak ada bintang tamu dan nggak ada host. Kita kayak ngobrol aja gitu lho," terang Angel.

"Ada yang kelepasan 'Kok gue ngomong gini ya?'. Akhirnya ada yang minta diedit," bocor Kiky.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan