Nyaman Bekerja Sebagai Sutradara, Ernest Ungkap Tak Ada Lagi Keinginan Jadi Aktor

user
Budiman 23 November 2022, 14:43 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ernest Prakasa debut akting lewat film COMIC 8 yang sukses mengumpulkan jutaan penonton. Lepas itu ia mencoba duduk di kursi penyutradaraan, penulis skenario hingga akhirnya sebagai produser.

Kesibukan di belakang layar rupanya membuat Ernest nyaman. Sampai ia pun terpikir untuk tidak lagi berada di depan layar sebagai seorang aktor.

"Terjun ke film dari aktor dulu di COMIC 8. Setelah mengenal dunia penulisan dan penyutradaraan, jadi lebih enjoy dan nggak terlalu mau mengejar passion di depan layar lagi," aku Ernest ditemui di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).


1. Akan Pensiun Jadi Aktor?

Ernest Prakasa pelan-pelan mulai mengurangi kehadirannya di sejumlah film yang disutradarai sendiri. Dari peran pendamping utama sampai hanya sebagai pendukung saja.

"Makin ke sini grafik kehadiran saya di film turun terus dari film ke film. Cuma kalau disebut apakah setelah ini pensiun, terlalu ekstrem. Tapi memang tidak ada keinginan menekuni karir di depan layar," tegas Ernest.

2. Terlibat Sekuel

Namun ada pengecualian saat Ernest Prakasa harus terlibat dalam CEK TOKO SEBELAH 2 yang akan tayang pada 22 Desember mendatang. Karena sebagai aktor ia belum pernah kembali berperan dalam sekuel sehingga menjadi tantangan tersendiri.

"Balik lagi ke depan layar cuma di CEK TOKO SEBELAH 2 karena karakter Erwin karena kebutuhan peran, elemen penting, menarik banget mengunjungi peran ini," tandas bapak dua anak tersebut.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan