Fisiknya Dihina Netizen, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bakal Lapor ke Polisi?

user
Budiman 23 November 2022, 08:28 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Jika masih ada oknum yang melakukan hal tersebut, mereka memberikan efek jera dengan membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Sempat kasih juga, buat pelajaran. Waktu itu udah tapi kadang-kadang gini ya orang-orang terlalu banyak ya, ya gak mungkin semua orang (dilaporin) manusia itu cuma punya dua tangan jadi yang dilakuin gak bisa kita tutup semua mulut tutup ya," ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).


1. Tak Ada Yang Menghalangi
Anak pertama Anang Hermansyah itu mengaku jika sebelumnya tak terlalu memeperhatikan media sosial karena tak mau melihat komentar negatif. Namun ia kini tak bisa menahan amarahnya apabila ada haters yang kembali menghina sang putri, Ameena.

"Tapi sekarang anak dikatakan sendiri aja rasa murkanya luar biasa. Ya kalo udah ke anak aku gak mungkin diem. Jangan halangin aku untuk menindaklanjuti," tegas Aurel Hermansyah.

2. Tutup Kuping
Ibu satu anak itu mengaku hingga kini masih banyak yang menghujatnya tentang bentuk tubuhnya yang bertambah besar pasca melahirkan. Tapi, ia tak mau terlalu memikirkan hal itu karena takut bakal berpengaruh pada ASI-nya.

"Kita sebagai orang normal yang waras tutup kuping saja, happy-happy sama keluarga, me time. Malah kalau sudah suntuk banget, aku selalu bilang ke Bang Atta, 'sayang kita liburan yuk'," jelas Aurel.

"Liburan kita gak jauh-jauh, ke Puncak, ke Bandung, jadi kita yang waras lebih baik tutup kuping aja, itu lebih baik," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan