Dituding Selingkuh Oleh Denise Chariesta, Uya Kuya: Saya Nggak Mau Ikut Serta

user
Budiman 22 November 2022, 08:19 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Tuduhan ini berawal ketika Uya menolak menjadikan Denise sebagai bintang tamu dalam podcast miliknya.

Kala itu, Denise diketahui sangat ngotot ingin membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan suami salah satu artis berinisial RD. Akan tetapi Uya menolak permintaan itu untuk membicarakan hal tersebut di podcast karena ia tak mau ikut campur.

"Dari awal saya nggak mau podcast-in soal ini, saya nggak mau ikut serta soal ini. Tapi pada saat itu ya lo (Denise Chariesta) tetep teman gue. Gue udah pernah bilang sama lo untuk kasus ini, gue nggak mau kontenin lo sama sekali. Kenapa? Lo udah tau," ungkap Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11).


1. Tidak Terima
Bukannya mengerti, tapi Denise seolah tak terima lalu menuduh suami Astrid Khairunisha itu juga melakukan perselingkuhan. Tentunya Uya pun sangat menyayangkan tudingan tersebut, ia pun menuntut Denise untuk membuktikan pernyataannya itu.

"Kalau bisa dibilang sekarang nih jujur udah kelewatan aja, apa yang dilakukan dia udah kelewatan. Tujuannya apa? untuk awal ok lo tersakiti, terus ngomong. Terus ngomong sama pendeta dan buat satu pengakuan, oke," ujarnya.

"Gue juga dulu bilang gue nggak menyalahkan lo. Dalam arti kata salah dua-duanya, perempuan dan lakinya. Tapi kalau sekarang mau kemana arah tujuannya udah berlebihan aja," lanjutnya.

2. Dituduh Macam-Macam
Tak hanya itu, berbagai tuduhan juga diterima Uya dari Denise. Pastinya ia pun membantah tegas hal tersebut, apalagi Uya mengaku tulus menjalin hubungan pertemanan dengan Denise.

"Jangan menciptkan opini yang ibaratnya mengajak orang lain jadi nyebur juga. Gue juga tidak ajak-ajak orang karena gue orangnya bukan tukang yang ajak-ajak orang untuk harus ikut apa yang gue lakukan," tukasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT