Mewakili Indonesia, Chalifah Jadi Juara Tiga dalam Ajang Miss Heritage International

user
Budiman 21 November 2022, 14:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - Perwakilan dari Russia menjadi juara perdana dalam ajang tersebut. Sedangkan, kedua dari Mongolia berada di posisi dua. Kemudian, posisi ketiga diraih oleh Chalifah, perwakilan dari Indonesia.

Chalifah bukan hanya menduduki posisi ketiga, tetapi, ia juga mendapat satu gelar spesial yaitu Queen of the Heart. Ayu Jasmine selaku National Director Indonesia yang mengirimkan Chalifah ke Miss Heritage Internasional mengaku sangat bangga atas prestasi tersebut.

Ajang Miss Heritage International 2022 merupakan ajang kecantikan non-bikini yang diikuti oleh 35 negara untuk memperebutkan juara sebagai Miss Heritage International 2022 yang akan menjadi duta warisan kebudayaan International.


1. Tiga Minggu Saja

"Miss Chalifah merupakan pribadi yang ulet dan mandiri. Saya sangat terharu atas tekad dan kerja kerasnya untuk membanggakan Indonesia," kata Ayu Jasmine saat dihubungi pada Minggu (20/11/2022).

Tentunya tak mudah bagi Chalifah, apalagi persiapannya hanya tiga minggu saja. Namun berkat pengalaman dari pageant sebelumnya dan support dari rekan-rekan designer dan juga National Director, Chalifah yakin akan memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

2. Kenalkan Batik
"Semua team dan teman-teman designer maupun photographer juga setuju sekali kalau beliau tidak pernah mengeluh dan selalu on time," kata Ayu.

Selama kompetisi Chalifah konsisten mengenakan batik dan mempromosikan wisata-wisata alam di Indonesia. Tidak hanya itu, Chalifah juga meraih point tertinggi pada catwalk session di Final Night dan mengangkat tema gotong royong dan toleransi masyarakat Indonesia.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan