Turun 30 Kg, Begini Transformasi Tubuh Babe Cabita dari Perut Buncit Jadi Rata

user
Budiman 21 November 2022, 08:29 WIB
untitled

Krsumsel.com - Selain konten-kotennya yang lucu, foto transformasi tubuh Babe Cabita pun menjadi sorotan.

Seperti yang diketahui, komika berusia 33 tahun itu memang sedang menjalankan diet dalam beberapa bulan terakhir. Tak tanggung-tanggung, hingga kini Babe Cabita sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kg.

Penasaran dengan perut Babe Cabita yang tadinya buncit jadi rata? Yuk, simak sederet potret transformasinya berikut ini.


1. Transformasi Tubuh Babe Cabita

Babe Cabita mencuri perhatian lewat kiriman terbarunya di Instagram. Melalui foto tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana transformasi tubuh Babe Cabita dari waktu ke waktu. Seperti yang diketahui, komedian berusia 33 tahun itu memang sedang menjalankan diet.

2. Potret Babe Cabita yang Dulu

Dulu, Babe Cabita terlihat memiliki perut yang buncit. Bahkan, saat mengunggah fotonya tanpa mengenakan kaos pada bulan Juli 2021 silam, netizen pun fokus pada lemak yang menumpuk di perutnya. Namun, kini badannya sudah berubah jadi lebih kurus dan kencang.

3. Berhasil Turun 30 Kg

Sebelum memutuskan diet, berat badan Babe Cabita mencapai angka 98 kg. Namun, kini dia sudah berhasil menurunkan sebanyak 30 kg.

"98 kg--> 75 kg--> 68 kg yey hari ini aku genap turun 30 kg," tulis Babe Cabita sebagai caption.

4. Perut Buncit Jadi Rata

Penurunan berat badan Babe Cabita itu terlihat secara kasatmata, terutama bagian perut yang jadi rata. Selain itu, pada bulan Februari lalu dia juga pamer bagian lengan yang mengecil.

"Lengan sudah agak mengecil. Nais! Proses pengurusan sudah, sekarang mau masuk proses pembentukan biar gak melar," jelas Babe Cabita di caption.

5. Tidak Pakai Obat Diet

Menurut pengakuannya sendiri, Babe Cabita tidak memakai obat diet. Bahkan, dia juga tidak menerima endors produk tersebut. Selain diet, ternyata Babe Cabita juga berusaha olahraga. Lewat Instagram, dia juga sempat meminta rekomendasi tempat gym yang bagus demi membentuk tubuhnya agar lebih bagus.

"Dimana GYM yang bagus di Jakarta yang trainernya juga ok bisa bentuk badan aku kotak-kotak," caption Babe Babe Cabita.

6. Konsultasi ke Dokter

Bukan dengan obat diet, Babe Cabita membagikan rahasianya dalam menurunkan berat badan hingga berhasil mengubah perutnya yang buncit jadi rata. Meski tak memaparkan prosesnya secara detail, Babe Cabita mengaku bahwa dia melakukan konsultasi dengan seorang dokter secara rutin.

7. Banjir Pujian

Melihat perubahan bentuk badan Babe Cabita dari waktu ke waktu, netizen pun merasa tertarik. Pasalnya, perubahan itu benar-benar terlihat secara signifikan. Foto transformasi tubuh Babe Cabita yang makin kurus pun jadi banjir pujian.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan