Aktor Senior Rudi Salam Meninggal Dunia, Gading Marten Berduka Paman Pergi Selamanya

user
Budiman 18 November 2022, 14:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Aktor senior Rudi Salam meninggal dunia pada hari Jumat (18/11/2022) dalam usia 73 tahun. Rudi juga kakak dari Roy Marten dan Chris Salam dan om-nya Gading Marten.

Menurut update dari Gading, mendiang meninggal pukul 6.04 WIB setelah menjalani perawatan di RS Hakim. Jenazah Rudi Salam akan disemayamkan di rumah duka PGI Cikini. Rudi Salam meninggalkan istri, dua anak, dan enam cucu.

7 Hari Kepergian sang Istri, Ini 7 Potret Rio Alief Drummer NOAH Sambangi Makam Clerence Cyntia - Tegar Meski Kehilangan


1. Rest in Peace
Rudi Salam memulai karier berakting lewat film JAKARTA JAKARTA tahun 1977. Sejak saat itu mendiang sudah membintangi puluhan judul film. Rudi juga pernah main sinetron di antaranya Ada-Ada Saja, Pernikahan Dini, Buku Harian Nayla, Candy, dan lain-lain.

Tim Kapanlagi.com ikut berduka cita dan semoga mendiang tenang di sisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.

2. Keluarga yang Ditinggalkan

Rudy menikah dengan aktris Marina Gardena dan mempunyai dua anak, Runa Salam dan Rama Prakarsa Salam.

3. Film & Sinetron Terakhir

Film terakhir yang dibintangi mendiang Rudy Salam adalah GARUDA SUPERHERO di tahun 2014. Sedangkan sinetron terakhir adalah Kau yang Berasal dari Bintang juga di tahun 2014.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan