Comeback Akting, Olla Ramlan Bintangi Film Adaptasi Novel 'JENDELA SERIBU SUNGAI'

user
Budiman 18 November 2022, 08:46 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kali ini ia terlibat sebuah drama berjudul JENDELA SERIBU SUNGAI.

Menariknya, film terbaru Olla ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli. Novel ini telah terbit pada tahun 2018 lalu dan akan dicetak ulang untuk menyambut produksi filmnya.


1. Proses Empat Tahun

JENDELA SERIBU SUNGAI disutradarai oleh Jay Sukmo mengandalkan naskah olahan Swastika Nohara. Untuk mengadaptasi dari sebuah novel ke skenario lalu menjadi film diungkap bukan proses yang mudah.
"Novelnya berkisah tentang anak-anak Banjarmasin yang sangat khas dan penuh warna. Untuk mewujudkan ke film butuh proses empat tahun dari riset sampai produksi," kata Avesina Soebli yang bertindak sebagai produser bersama Aris Muda pada film adaptasi novelnya ini.

2. Tiga Anak Mengejar Mimpi

Selain Olla Ramlan, film JENDELA SERIBU SUNGAI yang telah memulai proses produksi pada awal November diramaikan oleh aktor aktris tenar ibukota. Sebut saja Ajil Ditto, Agla Artalidia, Aryo Wahab, Mathias Muchus, Baim serta melibatkan bintang cilik bernama Bimasena, Sheryl Drisana dan Halisa Naura.

Filmnya sendiri berkisah tentang tiga sahabat yakni Arian, Bunga dan Kejora yang memiliki mimpi masing-masing. Sayangnya, mimpi tersebut ditentang oleh orangtua mereka. Lantas, bagaimana cara ketiganya lanjutkan mimpi?.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan