Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap, Pengadilan Siap Berusaha Mendamaikan

user
Budiman 18 November 2022, 08:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Hal tersebut buntut dari kisruh perselingkuhan yang dilakukan yang dilakukan Reza Arap.

"Gugatannya itu didaftarkan tanggal 27 oktober 2022," ucap T. Marbun, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (17/11).


1. Keduanya Tak Hadir di Sidang
Sidang perdana dengan agenda mediasi juga sudah digelar pada Selasa (15/11) kemarin. Sayangnya penggugat dan tergugat tak hadir.

"Pengajuan gugatan saudara Wendy terhadap Reza memang terdaftar di pengadilan negeri jakarta utara di mana sidangnya telah berlangsung pada hari selasa 15 november 2022," kata T. Marbun.

2. Upayakan Perdamaian Dulu

Baik Wendy maupun Reza hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Tapi karena agenda persidangan masih mediasi, pihak pengadilan berharap agar keduanya bisa hadir agar bisa dicarikan solusi dan sebisa mungkin mendamaikan mereka agar tak bercerai.

"Majelis menetapkan untuk mengupayakan perdamaian dulu di antara kedua pihak yang mewajibkan kedua pihak harus hadir pada agenda mediasi tersebut, yang akan dilaksanakan selasa yang akan datang tanggal 22 november 2022," pungkasnya.

3. Perselingkuhan
Seperti diberitakan, kisruh rumah tangga Wendy dan Reza bermula saat Wendy menulis sebuah cuitan di Twitter yang diduga mengarah ke perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Kontan cuitan tersebut langsung jadi buah bibir. Terlebih pernikahan keduanya masih terbilang baru seumur jagung.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan