Kisah Pevita Pearce Sempat Vakum Lama Main Game,Kini Sedang Siapkan Sebuah ProyekBaru

user
Budiman 17 November 2022, 14:56 WIB
untitled

Krsumsel.com - Yap, Ia merupakan salah satu aktris penuh talenta yang telah membintangi sederet judul film top Tanah Air. Wanita berusia 30 tahun itu juga jauh dari sensasi miring, sehingga membuatnya begitu diidolakan oleh publik.

Nah selain di dunia akting, kehidupan Pevita di dunia nyata juga kerap disorot oleh fans. Seperti diketahui, saat ini bintang film SRI ASIH itu tengah menjalani hidup sehat dan gemar olahraga. Namun selain itu, Ia juga punya berbagai hobi lain yang mungkin jarang diketahui orang.

Ya, Pevita diketahui sangat hobi ngegame loh, KLovers. Bukan sekedar hobi biasa, Ia bahkan pernah terpilih mengikuti pergelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Finals 2019 bersama sederet influencer dari belahan dunia lain, meski akhirnya gagal keluar sebagai juara.

Nah ketika hadir di KapanLagi Show episode 2, Pevita pun sedikit bercerita mengenai update terbarunya di dunia gaming. Simak ceritanya di bawah ini..


Kembali Ngegame Lagi Setelah Lama Vakum

Ketika ditanya oleh Marlo Ernesto selaku host dari KapanLagi Show, Pevita menjelaskan jika dirinya saat ini sedang main game bernama Valorant. Sempat vakum karena sibuk syuting SRI ASIH, Ia kini baru punya waktu lagi untuk mulai ngegame.

"Baru mulai lagi, jadi kemaren pas SRI ASIH gw sempet break. Sekarang main game Valorant. Karena awalnya gue main Counter Strike," ungkap Pevita.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan