Tak Takut Disebut Ekspos Anak Berlebihan, Raffi Ahmad: Cipung Lebih Berani

user
Budiman 17 November 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com - Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan seolah menghipnotis natizen.

Apalagi, Cipung sangat ekspresif akan segala hal. Seperti ketika mendengar musik, dengan spontan Cipung menggoyangkan badannya dengan lucu.


1. Berbeda Dari Rafathar
Sebagai ayah, Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut. Bahkan ia menyebut anak keduanya itu sangat berbeda dengan putra sulungnya, Rafathar yang agak pemalu.

"Si cipung lebih berani, kalau Rafathar agak lebih picky, kayak ibunya, kalau Rayyanza lebih kayak gua lebih gampang, dengar musik mau joged lebih ekpresif anaknya gampang bergaul. Klo rafathar itu kayak ibunya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat baru-baru ini.

2. Hanya Menemani

Oleh karena itu, tiap tingkah menggemaskan Rayyanza tak pernah luput dari sorotan kamera orang-orang sekitarnya, bahkan pada momen SCTV Awards 2022, Rayyanza tampak tampil di atas panggung bersama ayahnya. Tentunya masih terlalu dini untuk Rayyanza memperoleh eksposure seperti itu.

"Nggak lah, ini kebetulan juga ada segmennya dan dia cuma bisa dipanggung juga, nemein setelah itu selesai abis itu pulang sama ibunya," ujarnya.

3. Anggap Berkah
Selain itu, Raffi Ahmad juga menanggapi soal Rayyanza yang selalu viral. Akan tetapi, Raffi Ahmad justru menganggap hal tersebut sebagai berkah, namun dirinya menegaskan akan tetap membiarkan kedua putranya itu tumbuh layaknya anak-anak pada umumnya.

"Ya Masha Allah alhamdulillah mudah-mudahan ada berkahnya buat Cipung ya buat semuanya tetap juga mereka seorang anak, biar bertumbuh dan berkembang seperti anak anak sewajarnya," paparnya.

"Kayak Rafathar sekarang juga udah tumbuh besar aku juga nggak maksa dia kadang mau main udah jarang aku ajak syuting. Kalau Rayyanza, dia emang lagi senang diabadikan momennya kan," tukasnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan