Jessica Iskandar Mengaku Rugi 9,8 Miliar, Steven Sebut Itu Ada Uangnya Juga

user
Budiman 17 November 2022, 08:28 WIB
untitled

Krsumsel.com -  atas dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Atas kasus tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 9,8 miliar.

Namun, Steven mengatakan jika uang tersebut bukan sepenuhnya milik ibu dua anak itu. "Masing-masing (Jedar dan Steven) masukin uang. Nah itu (Rp 9,8 miliar) totalnya," ucap Togar Situmorang, kuasa hukum Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11).


1. Kantongi Bukti

Tak sekedar bicara, Togar sudah mengantongi bukti atas pernyataannya itu. Bukti tersebut akan dibawa ke pengadilan. "Bukan uang dia (Jedar) pribadi. Makanya kalau dia seperti itu, nanti sudah saya siapkan bukti di pengadilan. Saya banyak bukti untuk mematahkan alibi dia. Karena sudah jelas cacat di awal," kata Togar.

Makanya, karna dirasa sudah mencemarkan nama baiknya, Steven menggugat Jedar dan suaminya secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sidang juga sudah bergulir.

2. Mediasi Gagal
Sidang sendiri hingga kini sudah digelar dengan agenda mediasi. Sayangnya mediasi yang digelar gagal karena tak menemui titik temu.

Jedar sendiri ingin agar Steven selaku penggugat datang ke persidangan. Sedangkan Steven ingin meminta dua buah mobil dan uang senilai USD 3.000 atau Rp 46,9 juta untuk merealisasikan perdamaian.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan