Dikaruniai Anak Pertama, Adik Ammar Zoni dan Istri Beberkan Arti Nama Sang Buah Hati

user
Budiman 16 November 2022, 08:32 WIB
untitled

Krsumsel.com - Keduanya baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Sabtu, 12 November 2022 sekitar pukul 20.14 WIB. Putra pertama mereka diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

"Sabtu kemarin adalah hari bahagia buat kami berdua, diberikan seorang anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman yang lahir pada 12 November pukul 20.14," kata Aditya Zoni saat jumpa pers di RS Bina Medina Bintaro, Tangerang, Selasa (15/11/2022).


1. Sudah Dipikirkan
Menurut Aditya Zoni, sudah sejak lama dirinya dan sang istri mencari nama yang cocok untuk putra pertamanya. Lebih lanjut, ia juga membeberkan artinya.

"Kami sudah persiapkan lama, saat istri hamil 7 bulan. Nama ini ada 3 bahasa, Arab, Turki sama Jerman. Kalau Warman itu dari nama aku, tambahan nama bapaknya," ujar Aditya Zoni.

2. Nama Yang Terbaik
Ia dan istri sebisa mungkin memberikan nama terbaik dengan makna yang baik pula untuk sang buah hati.

"Nama ini nggak sembarangan, ada makna dan artinya disitu. Kalau Zayn artinya sendiri adalah pemimpin. Saya harapkan dia jadi pemimpin yang baik dan bijaksana dimasa yang akan datang, buat keluarga, adik adiknya, negaranya, agamanya," tuturnya Aditya Zoni.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan