Tidur Hanya Menggunakan Matras Tipis, Alasan Nikita Mirzani Alami Saraf Kejepit

user
Budiman 15 November 2022, 14:27 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan kemeja putih dipadukan celana panjang hitam dengan dibalut bandana yang melingkar di kepalanya.

Sebelumnya, pada Jumat (14/11) lalu, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten lantaran mengalami sakit tulang punggung atau saraf kejepit.


1. Kondisi Baik
"Kondisi Alhamdulillah baik baik aja," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (14/11).

Dalam kesempatan itu, mantan istri Sajad Ukra itu juga menyebutkan alasan kenapa dirinya sampai mengalami penyakit saraf kejepit.

2. Matras Tipis

"Karena kan tempat tidurnya matras karena tipis jadi harus menyesuaikan sama tahanan lain jadi karena mungkin terlalu lama," kata Nikita Mirzani.

"Karena Niki juga punya skoliosis kadang-kadang kalau kambuh harus terapis," tutup wanita berusia 36 tahun itu.

3. Pencemaran Nama Baik
Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru. sidang kasus dengan terdakwa Nikita Mirzani mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Nikita Mirzani sendiri hingga saat ini masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten. Dalam persidangan tersebut, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan