Pinkan Mambo Blak-Blakan Ngaku Punya Simpanan Berinisial G

user
Budiman 15 November 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com - Mantan personel Ratu itu disebut-sebut memiliki simpanan pria yang berinisial G. Ketika dikonfirmasi, justru Pinkan blak-blakan mengaku kalau pria inisial G itu adalah simpanannya.

"Si G simpanan aku, aku kan orang kaya aku tinggal bayar dia aja. Intinya gue maunya tuh laki-lakinya bertanggungjawab atas apa yang sudah dikemukakan dibalik batu, gue kan perempuan gue udah capeklah," kata Pinkan Mambo di Studio 41 Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

"Udahlah waktunya kamu keluar lah jangan dibalik batu terus kasian teman teman wartawan, kalau suka bilang, kalau enggak suka ya udah akuin pernah transfer, pernah apa lagi sama aku. Namanya cowok harus gentle dong. Kan dia juga banyak juga ceweknya, biasa nyetting cewek kok marah sih," tambah Pinkan.


1. Rahasiakan Sosok Inisial G

Banyak yang beranggapan, sosok pria berinisial G itu adalah adalah Gading Marten. Tetapi, ketika ditanya siapa identitas pria tersebut, Pinkan masih merahasiakan sosok tersebut.

"Ada lah pokoknya. Aku kan perempuan, aku cuma kasih kode kalau mau serius ya serius jangan main main. Ya emang sih dia bilangnya dia pakai alasan, (nyanyi)," kata Pinkan.

"Selalu dia bilangnya 'kamu belum cerai'. Emang benar kita lagi urus perceraian. Dia bilang udah enggak usah kebanyakan ngomong," tutup Pinkan.

2. Sosok yang Dijuluki Gladiator
Tak cuma itu, sosok pria berinisial G juga disebut-sebut adalah Vicky Prasetyo yang punya julukan Gladiator.

"Kayanya usianya lebih muda ya. Ya kan gue di Amerika coy, beda dong levelnya coy, ama Indonesia, makanya tahun depan kan gue gak ada di Indo," tutup Pinkan Mambo.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan