Jalani Ibadah Umrah, Yuni Shara Takjub Dengan Kereta Cepat

user
Budiman 14 November 2022, 08:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Menurutnya, setiap kali menjalani umrah ada kesan mendalam yang dirasakannya.

Untuk kali ini, Yuni mengaku terkesan melihat banyak perubahan di tanah Suci setelah dua tahun absen umrah karena pandemi Covid-19.

"Ya Alhamdulillah perjalannya menyenangkan. Selain beribadah, saya juga punya me time, jadi bisa menikmati betul perjalanan saya kali ini karena kemarin Pandemi saya enggak pergi ya. jadi kali ini berkesan sekali ada di sana dan sudah banyak perubahan," kata Yuni Shara ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (12/11/2022).


1. Takjub
Kakak dari Krisdayanti ini mengaku takjub dengan salah satu perubahan di tanah Suci, yakni adanya moda transportasi Kereta Api cepat dari Madinah menuju Mekkah. Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk merasakannya.

"Yang paling amaze itu lihat stasiun kereta api. Biasanya saya naik mobil dari Madinah ke Mekkah. Kali ini saya naik kereta api yang kereta apinya bagus banget nyaman banget," tuturnya.

2. Lebih Efisien

Menurut Yuni Shara, naik Kereta lebih efesien. Sebab waktu yang ditempuh lebih cepat ketimbang naik mobil.

"Dua jam saya bisa sampai ke Mekkah. Jadi melaksanakan umroh on time waktunya dan bisa tawaf berkali-kali," tuturnya.

 

3. Berkesan
Pengalaman yang paling berkesan lainnya yang dialami Yuni Shara adalah menjalani ibadah umrah sendiri tanpa ditemani teman dan keluarga.

"Karena saya sendiri, jadi nggak ada tunggu-tungguan. Saya jadi semaunya saya saja," tuturnya.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan