Walau Tak Diunggulkan, Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis

user
Budiman 14 November 2022, 08:39 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Tiba Tiba Tenis akhirnya digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/11).

Sebelumnya, pertandingan dibuka dengan ganda campuran Gading Marten/Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia. Pertandingan itu pun dimenangkan Dion Wiyoko/Enzy Storia dengan skor 6-2 dan 6-3.


1. Cipung Bikin Heboh
Selanjutnya pertandingan utama yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Terlihat Raffi Ahmad memasuki lapangan dengan membawa kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza. Seperti biasa kehadiran Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung itu selalu sukses mencuri perhatian. Apalagi saat Raffi menggendong Cipung dipundaknya membuat penonton ikut gemas dan heboh berteriak.

Begitu juga dengan Desta yak tak mau kalah dengan membawa ketiga anaknya yakni Megumi, Miskha dan Miguel. Para penonton pun ikut berteriak memanggil ketiga anak Desta.

2. Raffi Ahmad Kalahkan Desta

Di pertandingan ini awalnya Raffi Ahmad memang tidak banyak diunggulkan karena memang Desta lebih berpengalaman. Sementara Raffi Ahmad baru berlatih serius main tenis empat bulan belakangan ini. Dari awal Desta pun sudah sangat yakin bisa mengalahkan Raffi Ahmad.

Namun tak disangka sejak set pertama Raffi Ahmad justru lebih menguasai permainan. Beberapa kali pukulannya tidak bisa dibalas oleh Desta. Ia pun berhasil mengimbangi permainan Desta dengan tenang. Sementara Desta terlihat lebih tegang.

Pertandingan mereka pun berlangsung cukup sengit dan seru. Apalagi saat memasuki set kedua mereka sempat kejar-kejaran skor. Sekitar 3000 orang yang menonton secara langsung sukses dibikin tegang. Hingga akhirnya Raffi Ahmad sukses mengalahkan Desta dengan skor 6-2 dan 6-3.

 

3. Raffi Ahmad Lempar Raket
Begitu menang Raffi Ahmad pun langsung melakukan selebrasinya dengan melempar raket. Para penonton pun ikut berteriak histeris. Ia tampak sangat senang dan langsung menghampiri para pendukunganya dan keluarganya. Tak lupa Raffi Ahmad memeluk sang istri Nagita Slavina dan anaknya Rafathar.

Sementara itu Desta terlihat kecewa dengan memeluk anak keduanya Miskha yang terlihat sangat sedih. Namun pemandangan mengharukan juga terjadi ketika Raffi Ahmad yang langsung menghampiri Desta dan anak-anaknya. Bahkan Raffi Ahmad sempat meminta maaf kepada Desta dan mencium anak-anak Desta.

4. Desta Akui Kehebatan Raffi Ahmad
Selesai pertandingan keduanya pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung acara ini. Desta pun mengakui kehebatan Raffi Ahmad yang bermain luar biasa.

“Aku jujur deg-degan banget. Aku tadi mukul udah hilang semua. Tapi yang penting mental. Aku mau ucapin terima kasih untuk Vindes yang udah buat acara ini. Terima kasih yang udah datang kalian luar biasa. Terima kasih untuk Allah SWT, buat istriku, anak-anakku,” ujar Raffi Ahmad.

“Thank you buat semuanya. Thank you buat Raffi, Rans Entertainment, buat semua pelatih-pelatih gue yang maksimal. Raffi luar biasa sekali malam hari ini mainnya patut diacungi jempol. Tepuk tangan sekali lagi buat Raffi Ahmad dan seluruh pendukungnya di sini. Sampai jumpa lagi di Vindes Sport berikutnya,” tutup Desta.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan