Kiki The Potters Ungkap Sudah Menikah, Istrinya 13 Tahun Lebih Muda

user
Budiman 11 November 2022, 14:55 WIB
untitled

Krsumsel.com - Vokalis band The Potters itu mengatakan pernikahannya tidak terekspos media karena memang pada saat itu tidak mengundang banyak orang lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Iya istri saya orang Medan Tasik tapi domisili di Tasikmalaya jadi nikahnya tanggal 13 Agustus di Jakarta," ujar Kiki The Potters saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/11).

"Kemarin covid kan belum berakhir gitu kan masih ada simpang siur batasan tamu. Kita memang nggak ngundang media waktu itu hanya keluarga dan teman dekat saja. Ijab kabul sakral ya menurut saya," lanjutnya.


1. Istrinya Selebgram
Diungkapkan Kiki The Potters istrinya adalah seorang selebgram bernama Irma Lestari atau biasa disapa Irma Barbie. Ternyata perbedaan usia mereka juga cukup jauh yakni sang istri yang 13 tahun lebih muda.

"Istri saya namanya Irma Lestari. Karena dia suka bawa-bawa boneka dari kecil sampai SMA jadi teman-temannya manggil Irma Barbie. Istri saya juga selebgram. Memang istri saya di bawah saya 13 tahun ya," ungkap pria 36 tahun ini.

2. Nggak Lama Pacaran

Pelantun lagu Keterlaluan itu pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang istri pada waktu itu. Mereka juga tak membutuhkan waktu yang lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Sebenarnya saya dijodohin sama kakaknya dikenalin. Jadi waktu itu saya lagi nggak punya pacar terus lo mau nggak sama adik gue, akhirnya datang ngobrol jadi teman nyambung. Kebetulan dia juga nggak ada pacar kan," cerita Kiki The Potters.

"(Pacaran) 10 bulan. Nggak begitu lama. Saya serius dua bulan kenal, saya langsung datang ke Tasik lamaran, tujuh bulan kemudian nikah," lanjutnya.

 

3. Beda 13 Tahun Asik-asik Aja
Meski perbedaan usia mereka cukup jauh, keduanya mengaku tidak ada masalah dan merasa cocok satu sama lain.

"Ya kalau dibilang cocok nggak cocok ya kita harus terima kekurangan dan kelebihan pasangan lah. Saya juga begitu nggak sempurna juga. Cuma selama ini doi sih asik-asik aja," pungkas Kiki The Potters.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan